Kamis, 19 Juni 2014

Episode Pertama

EPISODE PERTAMA.....

Perkenalan ku dg seorang gadis yg bertempat tinggal jauh sekali bagaikan langit dan bumi, aku di sumatera dan dia di sulawesi... Tapi yg namanya jodoh itu tidak pandang tempat, baru beberapa hari kenal lewat aplikasi chat android yg lagi populer yaitu beetalk...
Setelah beberapa hari chatting akhirnya dia mempublikasikan pin bbm miliknya, dan kemudian tanpa menunggu lagi langsung saja saya invite... Setelah di terima dg basa-basi aku bertanya padanya
aku : '' kamu temen aku di beetalk kan '' dan dia pun menjawab
dia : '' kan kamu duluan yg invite ''... Truss setelah ngobrol sebentar dia pun bertanya
dia : '' kok namaya beda, nama asli kamu yg mana "  trus aku menjawab
aku : '' nama aku yg asli itu di beetalk '' dan dia menjawab
dia : '' yg ini '' aku pun menjawab
aku : '' yg ini nama panggilan aku ''
dia : '' kok jauh amat ''
aku : '' iyalah nama panggilan tersayang dari orang tua ''

Bersambung....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar